Sharing

Sabtu, 09 April 2011

Sebuah Harapan

Setitik embun yang mentes di dedaunan ketika sang fajar mulai menampakan wajahnya...
Aroma sejuk yang kini ku rasakan membuat jiwa terasa tenang...
Kedaiamaian yang kini ku rasakan...
Entah apa aku akan tetap merasakan kedamaian ini atau hanya untuk sementara?

Ketika semua impian yang aku bayangkan perlahan mulai menjadi kenyataan..
Ketika angan yang ada di benakku kini menjadi kenyataan dan menjadi bagian hidupku...
Ketika semua harapan dan keinginan kini perlahan dapat ku raih satu persatu...
Ketika hidupku perlahan berbuhan menjadi baik...

Namun, aku tahu dan aku sadar bahwa setiap kehidupan akan terus berputar, entah berada di atas atau di bawah...
Kapanpun saat itu akan terjadi aku yakin dan percaya aku bisa menghadapi semua itu...
TUHAN, pasti akan memberikan ketegaran kepada setiap umatnya agar dapat menjalankan setiap cobaan yang di berikanNYA...

Kuncinya hanya satu yaitu "JANGAN PERNAH MENYERAH"
Hanya saja bagaimana cara tuk tetap membangkitkan semangat tuk tidak menyerah?
Caranya adalah "YAKIN dan PERCAYA" terhadap kemampuan yang telah dimiliki..
Memang terkadang kita tak percaya akan kemampuan yang dimiliki, atau bahkan menyembunyikan kemampuan yang dimiliki...

Tapi, perlahan semua yang kita miliki harus di tunjukan agar dapat melengkapi keindahan yang telah di ciptakan dan di berikanNYA kepada kita semua...
Maka, aku akan tetap mencoba tuk menjaga keindahan yang ada...
Sebelum terlambat dan sebelum penyesalan datang...

Hanya ini yang dapat aku lakukan tuk tetap dapat bertahan menghadapi segala cobaan...
Aku yakin cepat atau lambat semua akan kembali seperti semula, kedamaian yang mulai sirna pasti akan kembali...
Dan aku tau, kamu seseorang yang slama ini aku inginkan...

4 komentar:

  1. kya lagu tu sist,,,jgn prnh mnyerah,,,xixixixiii :D

    BalasHapus
  2. bukan lagu gan,,, asli dari pemikiran sendiri...

    BalasHapus
  3. wahh,,,kren sist...d kmbangkn lg,,klo bsa sih d bikin cerita tntng k'hidupan,,,spa tw nnti bsa jd novel tu sist,,hehehe

    BalasHapus