Sharing

Selasa, 12 April 2011

HENING

Sista dan brother skalian, ini hanyalah sebuah cerita untuk membangkitkan smangad kalian, agar tetap semangat untuk menjalani pahit manisnya kehidupan di dunia...

Ketika sang surya menampakan wajahnya dan angin pagi yang di sertai embun betiup dengan manjanya..
Seketika itu jiwa dan ragaku ini merasa sangat tenang..
Melupakan sejenak rutninitas yang telah aku jalani selama aku hidup di dunia ini...

Ketenangan yang aku dfapatkan di desa ini tak pernah aku dapatkan sebelumnya...
Hiruk pikuk perkotaan yang slalu aku alami dan padatnya kendaraan yang berlalu lalang membuat hidupku sedikit menjadi tak karuan...
Hinnga akhirnya aku memutuskan untuk mangasingkan diri sejenak..

Memang ini bukannlah keputusan yang terbaik, hanya saja entah mengapa hatiku mendorongku untuk mengambil jalan ini...
Demi ketenangan batin dan pikiranku maka ku putuskan untuk memilih pergi dari kehiudupan kota, memang tidak mudah untuk beradaptasi dengan kehidupan di desa ini..
Desa yang lumayan jauh dari keramaian dan tak sekumuh yang aku kira..

Awalnya aku mengira aku tak akan lama di desa ini, tapi setelah aku menjalaninya ternyata dugaan aku slama ni salah besar...
Aku benar - benar dapat memahami apa makna dari arti kehidupan yang sebenarnya, menjadi diri sendiri tanpa ada yang harus di tutupi ataupun menjadi orang lain hanya untuk kita dapat di pandak dan di segani oleh banyak orang..

Ku kira awalnya itu memang penting, tapi tidak..
Kemewahan tak berarti apa - apa...
Dan, di atas semuanya yang paliang berharga adalah KEHIDUPAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar